Usai Syuting, Kulit Michelle Ziudith Menghitam
Kulit tubuh Michelle Ziudith terlihat lebih hitam. Kondisi itu didapat Michelle setelah menjalani syuting film 'I Love You From 38.000 Feat'. Dalam film besutan sutradara Asep Kusnidar, Michelle berperan sebagai Aletta.

“Ya setelah selesai syuting film ILY From 38.000 Feat tubuh aku masih terlihat hitam dan belang. Tapi aku bersyukur banget bisa dikasih kesempatan di film ini. Aku berikan yang terbaik untuk film ini,” ucap Michelle Ziudith saat ditemui di pres screening di Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2016.

Michelle mengaku, dirinya selama ini tidak pernah pilih-pilih genre film dalam menerima job akting. Cuma, tawaran yang datang sebagian besar drama cinta. Ke depan, ingin juga mendapatkan peran di film dengan genre yang berbeda.

“Aku sejak dulu nggak pernah pilih-pilih genre. Kalau ceritanya sesuai dengan keinginan aku ya aku ambil. Demikian juga dengan job main sinetron, aku terima saja kalau cocok. Sebentar lagi juga aku aka menjalani syuting sinetron," ujarnya.***