Pacar Nikita Willy Pakai Setelan Baju Muslim, Mualaf?
Hubungan Nikita Willy dan pacarnya memang selalu membuat netizen bingung. Setelah sempat Nikita Willy dikatakan pindah agama, kali ini giliran Putu Gede Suarsana atau yang biasa dipanggil Tutde yang di beritakan telah berpindah agama, alian mualaf.

Hal itu tentu saja bukan tanpa sebab, perbincangan hangat itu berawal dari sebuah postingan milik @amboreynaldi. Pada foto tersebut, tampak Tutde sedang mengenakan baju koko biru tua dan juga peci berwarna hitam dan berdiri di belakang Nikita Willy. Tak hanya berdua, Tutde disana berfoto bersama keluarga sang pacar.

Tak menunggu lama, foto Tutde yang sedang mengenakan baju koko dan peci tersebut langsung menjadi bahan perbincangan publik. Tutde di rumorkan telah berpindah agama demi bisa menikahi Nikita Willy. Namun semuanya tentu saja belum begitu jelas karena pihak Nikita pun hingga kini belum mau buka mulut soal gaya busana Tutde yang diketahui saat itu dirinya sedang menghadiri acara buka bersama dengan keluarga Nikita.

Nikita Willy pun termasuk salah satu artis yang tidak mau ambil pusing dengan segala pemberitaan tentang dirinya yang telah beredar luas di berbagai media, termasuk pemberitaan tentang pacarnya. Tapi sampai kapan Nikita akan terus menutup mulutnya tentang berita Tutde pindah agama?

Walaupun begitu, semoga saja Nikita Willy dan Tutde bisa langgeng, walaupun salah satu diantara mereka harus rela untuk berganti kepercayaan.