Samsung Galaxy Flip 2 Nongol di GFXBench
Setelah ditemukan dalam dokumen Zauba di awal bulan ini, informasi seputar rencana kemunculan smartphone flip dari Samsung kembali diperoleh. Kali ini bocoran tersebut bersumber dari GFXBench yang mengungkapkan spesifikasi kunci dari smartphone flip berbasis Android tersebut.


Smartphone generasi kedua dari seri Galaxy Folder tersebut memiliki spesifikasi yang lebih baik dari seri pertama. RAM yang dipasang naik menjadi 2GB dari 1,5GB, sementara penyimpan internalnya naik 2 kali lipat menjadi 16GB. Chipsetnya juga lebih baru yaitu Snapdragon 425 quad-core 1.4 GHz dengan GPU Adreno 308. Kameranya juga dinaikkan dari 2MP menjadi 5MP. Sementara itu layarnya tetap berukuran 3,8 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel.


Samsung Galaxy Folder 2 kemungkinan besar akan dipasarkan hanya di Asia seperti sebelumnya. Namun demikian belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Folder generasi pertama diberi harga sekitar 250 dolar dan kemungkinan seri kedua juga akan ditawarkan dengan harga setara.
via Phone Arena, GFXBench (teknoup.com)