Rumor dan Bocoran Kamera Apple iPhone 7 yang Menarik PerhatianApple iPhone 7 memang telah banyak menarik perhatian para penggemar gadget sejak kehadirannya dirumorkan awal tahun ini. Terutama di bagian kamera, dimana iPhone 7 dikatakan hadir dengan dukungan kamera ganda untuk model iPhone 7 Plus yang juga disebut sebagai iPhone 7 Pro.

Namun rupanya bukan kamera iPhone 7 Pro saja yang menarik, karena pada bocoran kemarin juga kita melihat bahwa iPhone 7 sendiri akan menawarkan modul kamera yang lebih besar, dengan lubang kamera yang cukup besar terlihat pada panel belakang iPhone 7 yang bocor sebelumnya.

Kamera tersebut juga tampaknya bakal dibuat lebih tebal, atau dengan ukuran normal, namun ukuran iPhone terbaru yang dibuat lebih tipis.

Kita juga bisa melihat cukup banyak perubahan, terutama di sisi garis antena yang kini di pindah ke bagian sudut atas ponsel, tidak melintang di tengah seperti sebelumnya.

Selain kemunculan iPhone 7 dengan kamera lebih menonjol dari iPhone saat ini, bocoran lain juga menampilkan kamera ganda pada iPhone 7 Pro atau iPhone 7 Plus yang makin meyakinkan. Bahkan pada bocoran lainnya juga terlihat sebuah smart connector di bagian bawah ponsel.
Smart connector ini sama seperti yang dibekalkan pada Apple iPad Pro yang memungkinkan handset ini dapat disambung-lepas secara mudah dengan berbagai aksesoris cerdas seperti keyboard dan aksesoris lainnya.

Dan satu lagi yang tidak kalah menarik adalah jack audio 3.5mm yang dikabarkan akan hilang pada iPhone 7. Kabar ini sempat disangkal dengan munculnya bocoran yang menampilkan jack audio 3.5 masih terpasang di komponen iPhone 7. Namun bocoran baru kali ini menampilkan hal mengejutkan, dimana port lightning tampaknya dibuat sendirian di bagian bawah, diapit lubang grid audio di kiri dan kanan, sementara lubang untuk jack audio 3.5mm tidak tampak. Entah jika lubang ini dipindahkan ke bagian atas.


Rumor dan Bocoran Kamera Apple iPhone 7 yang Menarik Perhatian
Yang pasti bocoran dan rumor mengenai kehadiran, tampilan, fitur baru dan lain sebagainya tentang iPhone 7 dan iPhone 7Pro/iPhone 7 Plus ini memang menarik perhatian. Tidak heran juga sih, mengingat bahwa ponsle ini adalah andalan terbaru iPhone yang akan hadir tahun ini.