Gebby Vesta Punya ‘Tarif’ Rp 150 Juta Semalam, Sampai Tawaran Main Film Panas Pun Berdatangan!

Gebby Vesta Punya ‘Tarif’ Rp 150 Juta Semalam, Sampai Tawaran Main Film Panas Pun Berdatangan !

Pedangdut cantik Gebby Vesta ini menjadi perbincangan banyak orang setelah mengunggah foto foto hotnya di akun Instagram pribadinya. Selain mengomentari foto foto hot Gebby beberapa neizen juga mempertanyakan pekerjaan peantun lagu yang berjudul Kurangin Kurangin Say.

Bahkan tak sedikit yang mencurigai Gebby Vesta merupakan salah satu perdagangan artis. Tak mau kabar miring tersebut semakin oanas Gebby pun mengklarifikasi kabar miring tersebut dengan mengunggah sebuah bukti transfer uang dari pekerjaa yang di lakoninya.

Dalam gambar tersebut memasang tarif relatif tinggi, tarif booking event private party paling sedikit Rp 150 Juta semalam. Meskipun kerap tampil dengan mengenakan pakai minim Gebby Vesta ini tak pernah menjalani bisnis esek – esek.

Dan di kerterangan foto Gebby Vesta mengatakan jika mau bilang jika dirinya makan dari hasil tak benar tiap minggu belasan juta masuk ke rekening Gebby dan juga dari pekerjaan DJ  terlalu tolol jika kalian hanya menilai dari penampilan orang langsung menyimpulkan kalau dia seorang wanita malam.

Dan kebiasaan mengunggah foto foto hot gebby pun mengaku pernah di tawarin main film panas oleh sebuah rumah Produksi di Jerman. Gebby pun mengatakan jika tawaran yang di tawarkan ini bayarannya cukuop fantastis, Satu episode di bayar Rp 150 juta dan ia di tawarin kontrak enam bulan di jerman hingga delapan episode dan totalnya Rp 1,2 miliar.

Namun selain itu, tahun lalu Gebby Vesta ini juga pernah tampil hot saat mendapat job ngeDJ aja sekali tampil bayarannya puluhan juta. Dalam terakhir ini Gebby Vesta ini mengumumkan akun instagram barunya @djgebbyvesta.

Dan ia juga menuliskan jika akun ini akan segera di private dan bakalan jadi tempat foto foto yang akan ia private, dan bakalan jadi tempat foto foto private yang kalian gak akan dapat dari account manapun.

Tunggu update foto2 dsini yaa

A photo posted by Gebby Vesta (@djgebbyvesta) on

A photo posted by Gebby Vesta (@djgebbyvesta) on

A photo posted by Gebby Vesta (@djgebbyvesta) on