Kepala Dr Zakir Naik dihargai Rp 9,7 M
Kepala Dr Zakir Naik dihargai Rp 9,7 M, Berita mengejutkan datang dari India. Seorang pemimpin Pro Hindu, Sandhvi Prachi mengumumkan sebuah sayembara yang cukup mengerikan di era modern saat ini. Dia mengatakan akan memberikan uang senilai 50 juta rupee atau sekitar Rp. 9,7 miliar bagi siapapun yang berhasil membunuh dan membawa kepala seorang ilmuan Islam asal India Dr. Zakir Naik.

Prachi mengumumkan hal tersebut ketika berbicara di Roorke, Uttarakhand.

“Saya telah mengumumkan penghargaan karena Zakir Naik bukan pemimpin agama, tetapi teroris,” ujar Prachi seperti dilansir The Indian Express yang dikutip ROL, Kamis (14/07/2016).

Sementara itu, beberapa sehari sebelumnya, kelompok Syiah yang mengaku bernama Hussaini Tigers juga menawarkan 15 lakh bagi kepala Naik.

“Ia (Naik) adalah ‘Khalnayak’. Ia telah melecehkan Nabi dan siapa pun yang membunuhnya akan mendapatkan penghargaan tak hanya dalam kehidupan, tapi juga dari kami,” ujar Syed Kalbe Hussain Naqvi, di halaman Facebook-nya.

Hal ini tentu sangat mengguncang hati para muslim di seluruh dunia. Bagaimana dengan anda muslim Di Indonesia. Sampai saat ini belum ada respon langsung dari Dr. Zakir Naik sendiri.